chefnbrewfestival.com merupakan blog informasi menarik dan juga kalian bisa mendapatkan ilmu tips dari saya adapun nice dalam blog ini adalah wisata, masakan, travel, otomotif, hiburan, teknologi, properti, fashion dan masi banyak lainnya

Pengusaha Tanaman Hias Yang Sukses

Tentu kamu telah tidak asing lagi dengan tipe tanaman hias? Tanaman indah ini mudah dijumpai di depan rumah ataupun kebun belakang rumah. Telah tidak sedikit pelaku usaha yang mulai bisnis tanaman hias. Dengan modal bekal kemauan seseorang tentu dapat berhasil di tengah keterbatasan yang ada. Apalagi apabila ditambah dengan sikap terlambaten dan sabar. Faktor itulah yang diperbuat oleh Dewi yang berhasil mengembangkan bisnis tanaman hias.

Pengusaha Tanaman Hias Yang Sukses

Tanaman hias tidak sedikit dirawat orang untuk mempercantik rumah alias kebun. Dengan demikian turut dan dalam pelestarian alam dan lingkungan kurang lebih. Mesikipun tampak sederhana tapi kesan yang ditimbulkan bakal indah dan berkelas. Ada tidak sedikit tipe tanaman hias yang dapat dijadikan lahan bisnis semacam adenium, tanaman kaktus, anggrek, melati, dan lain sebagainya.

Tidak sedikit orang yang berminat untuk menghiasi rumah dengan tanaman hias. Bahkan kebun alias halaman rumah mereka ingin dihiasi oleh tanaman hias. Faktor ini diperbuat supaya rumah mereka tambah cantik dan hebat dan tidak bosan dan monoton. Jadi di waktu luang dan santai dapat menikmati indahnya tanaman hias dengan bunga bermekaran dengan warna warni yang sangat indah.

Biografi Pengusaha Tanaman Hias Yang Berhasil
Menonton pangsa pasar yang luas maka kesempatan bisnis tanaman hias segera diambil oleh wanita bernama Dewi. Harga tanaman hias yang sedang booming dan terkenal biasanya laku dipasarkan jutaan rupiah perpotong. Wow dapat dibayangkan alangkah menggiurkan sekali keuntungan bisnis tanaman hias. Sebab modal usaha yang dikeluarkan sangat sedikit bahkan gratis. Contohnya saja di kebun penulis tumbuh dengan ramai tipe tanaman hias adenium yang dapat dijadikan pundi uang dalam jumlah besar.

Salah satu tipe tanaman hias yang dipasarkan mahal merupakan anggrek. Satu pohon dihargai jutaan rupiah. Faktor ini dikarenakan perawatan angkrek yang sangat sulit. Wajib ekstra rajin dan kerja keras dalam perawatan anggrek supaya berbunga.  Dewi mengawali bisnis tanaman hias anggrek dengan modal Rp 100 ribu. Tapi keuntungan sekarang mencapai puluhan juta rupiah perbulan.

Penulis sempat meperbuat pencarian info di internet. Nyatanya ada seorang pria yang berhasil bisnis tanaman hias yang menjual tanaman hias dengan cara online dengan harga dimulai dari Rp 10 ribu sampai puluhan juta rupiah. Berhasil bukan milik orang kaya. Semua kalangan dapat berhasil asalkan mengenal caranya dan bekerja keras. Dalam nasib ini tidak ada mustahil dalam meraih keberhasilan.

Lalu ada biografi pengusaha tanaman hias yang berhasil lainnya merupakan pria bernama Tommy Sutomo yang telah menjalani beberapa usaha. Tetapi semua usahanya gagal dan gulung tikar. Kemudian ia terjun dalam bisnis tanaman hias. Dan nyatanya sangat menguntungkan sampai sekarang. Bayangkan penghasilannya sekarang sebesar Rp 500 juta perbulan.

Pria yang bersahabat disapa Tommy ini telah biasa nasib kerja keras dan mandiri sejak kecil. Mesikipun ia nasib miskin, ia dapat meraih prestasi tinggi di bidang akademik. Ia rutin memperoleh ranking satu di kelasnya. Sampai ia masuk ke universitas Diponegoro. Di kampus, untuk membiayai kuliahnya ia berjualan aneka gorengan.

Seusai lulus sarjana, pria kalem ini memilih bekerja sebagai seorang salesman mobil. Dalam satu tahun ia merasa jenuh. Tetapi prestasi yang ia torehkan sangat membanggakan. Ia berhasil menjual ratusan mobil ke beberapa lembaga pemerintah. Faktor tersebut membikin ia diangkat sebagai supervisor. Selanjutnya dirinya dipercaya menjadi kepala penjualan Astra. Tetapi rasa bosan menjadi karyawan membikin ia beralih membuka usaha sendiri yaitu bisnis jual beli mobil. Bakal tetapi, andalan tidak semacam kenyataan. Pria terjangkau senyum ini mengalami gulung tikar dari bisnis jual beli mobil dikarenakan ditipu orang sampai puluhan juta rupiah. Tetapi ia tidak kapok untuk menjalani bisnis.

Related : Pengusaha Tanaman Hias Yang Sukses